PEMBINAAN KORONG SIAGA DI  KORONG TANJUNG BASUNG TIMUR KEC. BATANG ANAI

PEMBINAAN KORONG SIAGA DI KORONG TANJUNG BASUNG TIMUR KEC. BATANG ANAI

Halo sahabat sehat… bagaimana dengan puasa hari ke enamnya ??? masih semangat ga ???

Nah kali ini Bidan desa loli bersama dua orang tim nya yaitu Ns. Hj. Gusmaliarni, S.Kep dan Efnileli, AMd. Keb melaksanakan pembinaan korong siaga di Tanjung Basung Timur.

Pembinaan korong siaga adalah membina warga/masyarakat untuk mencegah masyarakat terkena penyakit menular maupun tidak menular sehingga masyarakat mengetahui bagaimana cara penanggulangannya dan segera melaporkan kepada bidan desa setempat. Apabila ada tanda – tanda mengenai penyakit menular dan tidak menular maka bidan desa akan berkoordinasi dengan puskesmas untuk menganjurkan berobat ke puskesmas terdekat. Apabila ada warga yang terkena penyakit menular maupun tidak menular tim puskesmas bekerjasama dengan lintas sektor untuk turun kelapangan dalam melakukan penyelidikan epidemiologi suatu penyakit tersebut.

0 Komentar

Categories

Maps

https://hokimartel4d.com/ https://hokimajalah4d.shop/ https://manisnet.org/ https://motinetwork.net/ https://columbus-ms.org/ https://saintsimonslighthouse.org/ https://calistogacafe.com/ https://anasiamusic.com/ https://www.cctv-america.tv/ https://xmajalah4d.com/ https://litmuszine.com/ https://antiprobs.com/ https://brittanilouisetaylor.com/ https://paygasnotrent.com/ https://jurnal.univrab.ac.id/docs/sell/ https://pritti.polinema.ac.id/ https://jurnal.ftm.uniba-bpn.ac.id/docs/ https://tomer.web.kalbis.ac.id/ https://oti.sidang.pa-majalengka.go.id/ https://simrs.mpi-indonesia.co.id/ https://pesan.pikniknusantara.co.id/ https://kantong.peloporwiratama.co.id/ http://jdih.ketapangkab.go.id/console/ https://ric.dpmptsp.riau.go.id/docs/ http://bionursing.fikes.unsoed.ac.id/files/