PENCANANGAN  PEKAN IMUNISASI DUNIA DAN BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2022

PENCANANGAN PEKAN IMUNISASI DUNIA DAN BULAN IMUNISASI ANAK NASIONAL TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2022

Hallo sahabat sehat, Perancangan  Pekan Imunisasi Dunia Dan Bulan Imunisasi Anak Nasional Tingkat Kecamatan Tahun 2022 oleh Camat Batang Anai, Kepala Puskesmas Pasar Usang bersama Forkopimca dan Stakholder terkait.

Setelah acara Lanching  Gebyar PID ( Pekan Imunisasi Dunia) dan BIAN ( Bulan Imunisasi Anak Nasional) Tk. Kecamatan di buka dan diresmikan langsung oleh Bapak Camata Batang Anai, kemudian sosialisasi yang diberikan oleh dr. Rikavia Anwar, M.KM (Kepala Puskesmas Pasar Usang) tentang Pekan Imunisasi Dunia dan Bulan Imunsasi Anak Nasional. Acara tersebut diakhiri dengan pemberian sertifikat dan cendra mata kepada bayi di wilayah kerja Puskesmas Pasar usang sebanyak 5 orang bayi yang sudah mencapai IDL (Imunisasi Dasar Lengkap).

“Sehatkan Keluarga, Lewati Pandemi dengan Imunisasi Lengkap” semoga anak Indonesia Tumbuh Sehat dan Cerdas.

 

0 Komentar

Categories

Maps

https://hokimartel4d.com/ https://hokimajalah4d.shop/ https://manisnet.org/ https://motinetwork.net/ https://columbus-ms.org/ https://saintsimonslighthouse.org/ https://calistogacafe.com/ https://anasiamusic.com/ https://www.cctv-america.tv/ https://xmajalah4d.com/ https://litmuszine.com/ https://antiprobs.com/ https://brittanilouisetaylor.com/ https://paygasnotrent.com/ https://jurnal.univrab.ac.id/docs/sell/ https://pritti.polinema.ac.id/ https://jurnal.ftm.uniba-bpn.ac.id/docs/ https://tomer.web.kalbis.ac.id/ https://oti.sidang.pa-majalengka.go.id/ https://simrs.mpi-indonesia.co.id/ https://pesan.pikniknusantara.co.id/ https://kantong.peloporwiratama.co.id/ http://jdih.ketapangkab.go.id/console/ https://ric.dpmptsp.riau.go.id/docs/ http://bionursing.fikes.unsoed.ac.id/files/