LANSIA SEHAT DENGAN RAJIN CEK KESEHATAN BERSAMA POSYANDU LANSIA

LANSIA SEHAT DENGAN RAJIN CEK KESEHATAN BERSAMA POSYANDU LANSIA

Hallo sahabat sehat, kegiatan rutin pada minggu pertama di awal bulan melakukan kegiatan posyandu lansia di wilayah kerja Puskesmas Pasar Usang. Semua tim dari Puskesmas Pasar Usang turun kelpangan untuk melakukan kegiatan tersebut.

Tujuan Posyandu Lansia :
a. Meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan lansia di masyarakat, sehingga terbentuk pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan lansia
b. Mendekatkan pelayanan dan meningkatkan peran serta masyarakat dan swasta dalam pelayanan kesehatan disamping meningkatkan komunikasi antara masyarakat usia lanjut.

Sasaran Posyandu Lansia  :
1. Kelompok pra usia lanjut (45-59 tahun)
2. Kelompok usia lanjut (60 tahun keatas)
3. Kelompok usia lanjut dengan resiko tinggi (70 tahun ke atas)

Kegiatan posyandu lansia seperti :
– Meja I : pendaftaran lansia, pengukuran dan penimbangan berat badan dan atau tinggi badan
– Meja II : Melakukan pencatatan berat badan, tinggi badan, indeks massa tubuh (IMT), cek tensi, dan labor apabila diperlukan.
– Meja III : melakukan kegiatan penyuluhan atau konseling, disini juga bisa dilakukan pelayanan pemberian makan tambahan (PMT)

Ayo kunjungi posyandu lansia terdekat. Lansia sehat, aktif, mandiri dan produktif.

Categories

Maps

https://hokimartel4d.com/ https://hokimajalah4d.shop/ https://manisnet.org/ https://motinetwork.net/ https://columbus-ms.org/ https://saintsimonslighthouse.org/ https://calistogacafe.com/ https://anasiamusic.com/ https://www.cctv-america.tv/ https://xmajalah4d.com/ https://litmuszine.com/ https://antiprobs.com/ https://brittanilouisetaylor.com/ https://paygasnotrent.com/ https://jurnal.univrab.ac.id/docs/sell/ https://pritti.polinema.ac.id/ https://jurnal.ftm.uniba-bpn.ac.id/docs/ https://tomer.web.kalbis.ac.id/ https://oti.sidang.pa-majalengka.go.id/ https://simrs.mpi-indonesia.co.id/ https://pesan.pikniknusantara.co.id/ https://kantong.peloporwiratama.co.id/ http://jdih.ketapangkab.go.id/console/ https://ric.dpmptsp.riau.go.id/docs/ http://bionursing.fikes.unsoed.ac.id/files/