TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN KUALITAS KINERJA MELALUI APEL PAGI

TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN KUALITAS KINERJA MELALUI APEL PAGI

Hallo sahabat sehat, Senin, 25 Juli 2022 Puskesmas Pasar Usang melaksanakan apel pagi.

Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai Puskesmas Pasar Usang seperti biasanya. Apel pagi kali ini berbeda dengan biasanya dikarenakan hujan apel pagi kali ini dialihkan ke Aula Puskesmas Pasar Usang. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dilingkungan Puskesmas Pasar Usang.
Seperti apel pagi yang dilaksanakan dimanapun, ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan sebelum memulai kegiatan, apel pagi ini dimulai pukul 07.30 Wib. Kegiatan apel pagi kali ini membahas mengenai peningkatan mutu dan kualitas pelayanan dan disiplin pegawai di lingkungan kerja Puskesmas Pasar Usang.
0 Komentar

Categories

Maps

https://hokimartel4d.com/ https://hokimajalah4d.shop/ https://manisnet.org/ https://motinetwork.net/ https://columbus-ms.org/ https://saintsimonslighthouse.org/ https://calistogacafe.com/ https://anasiamusic.com/ https://www.cctv-america.tv/ https://xmajalah4d.com/ https://litmuszine.com/ https://antiprobs.com/ https://brittanilouisetaylor.com/ https://paygasnotrent.com/ https://jurnal.univrab.ac.id/docs/sell/ https://pritti.polinema.ac.id/ https://jurnal.ftm.uniba-bpn.ac.id/docs/ https://tomer.web.kalbis.ac.id/ https://oti.sidang.pa-majalengka.go.id/ https://simrs.mpi-indonesia.co.id/ https://pesan.pikniknusantara.co.id/ https://kantong.peloporwiratama.co.id/ http://jdih.ketapangkab.go.id/console/ https://ric.dpmptsp.riau.go.id/docs/ http://bionursing.fikes.unsoed.ac.id/files/